Informasi Seputar Cara Flash, Spesifikasi, Dan Teknologi

Tuesday, September 19, 2017

Cara Root Lenovo A6600

Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang kembali sobat Zet. kali ini zet akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara root lenovo a6600. Sama seperti jajaran Lenovo sebelumnya seperti Lenovo A6000 yang mengusung layar 5 inci, begitu pun dengan Lenovo A6600 yang juga hadir dengan ukuran layar 5 inci beresolusi HD 720p. Ukuran layar dan resolusi yang sangat pas untuk menampilkan ketajam yang baik, apalagi dilapisi teknologi layar IPS (in plane switching) yang mampu memancarkan kerapatan 294 pixel per inch. 
Menariknya, dengan Lenovo A6600 yang dibanderol 1 jutaan ini, anda sudah bisa merasakan sistem operasi Android Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Vibe UI. Kemampuan performa yang ditawarkannya cukup mengesankan, Lenovo mempersenjatai chipset MediaTek MT6732 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz. Kinerja CPU diduetkan RAM 1GB dan GPU Mali-T760. Disektor fotografi, sepertinya tidak terlalu ada hal yang istimewa sekali, namun cukup bisa andalkan untuk ukuran smartphone harga murah, Lenovo menyematkan kamera utama beresolusi 8MP lengkap beserta LED Flash dan autofocus serta kamera sekunder beresolusi 5MP sebagai saran untuk foto selfie dan video call. 

Kapasitas memori internalnya dirasa cukup lega, yaitu 8GB yang masih bisa diperbesar hingga 32GB dengan bantuan microSD. Namun tidak seperti Lenovo A6000 yang hadir dengan dual speaker dan teknologi Dolby Audio Plus, Lenovo A6600 ini hanya dibekali satu buah speaker. Sebagai sumber daya, pabrikan asal China ini membenamkan baterai berdaya 2300mAh yang sanggup menangani berbagai kebutuhan anda selama seharian penuh. Keunggulan lain Lenovo A6600 ini adalah sudah mendukung jaringan 4G LTE yang diikuti oleh beberapa fitur konektivitas lengkap lainnya seperti 3G HSPA, Bluetooth, GPS, WiFi, Bluetooth, dual SIM dan port microUSB.

Bahan yang diperlukan :
Langkah langkahnya : 
  1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda. 
  2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.
  3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya. 
  4. Sekarang anda buka saja King root Appnya.
  5. Tekan "Try to Root"
  6. Tunggu saja hingga selesai.
  7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.
Demikianlah trik yang saya share kali ini, apapun resikonya tanggung anda sendiri. Semoga berhasil dan selamat mencobanya. dan jangan lupa share ya. Terima Kasih sampai jumpa.
Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment