Cara Flash Andromax C3 AD6B1H Via HDD Raw Copy

Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang kembali sobat zet. kali ini zet akan membahas mengenai Cara Flash Andromax C3 AD6B1H Via HDD Raw Copy. jika kamu salah satu pengguna android dengan merek Andromax C3 AD6B1H, dan pernah mengalami masalah bootloop pasti membutuhkan cara ini. Kondisi bootloop ini adalah keadaan dimana gagalnya proses ketika sedang menjalankan program maupun aplikasi pada ponsel android anda. Selain itu, ponsel ini juga terkadang mengalami masalah hang logo, restart dengan sendiri, brick, terinfeksi malware, ada kerusakan sistem atau mati total. Jadi, Cara flash andromax c3 adalah cara yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah tersebut.


Untuk mengatasi masalah ini, solusi mudahnya ialah melakukan Cara flash andromax c3. Jika kamu masih belum mengetahui apa itu fash, istilah ini merupakan proses mengganti ulang pada software ponsel. Untuk melakukannya, ada beberapa cara seperti langkah langkah Flash Andromax C3 AD6B1H dengan Via HDD Raw Copy berikut ini.

Bahan-Bahan Yang dibutuhkan :
Langkah-Langkah Flash Andromax C3 AD6B1H
  1. Langkah pertama unduh semua bahan yang dibutuhkan disini kemudian ekstrak paket dari bahan tersebut.
  2. Kemudian install aplikasi dalam HDD Raw Copy & Android USB Driver di komputer/PC kamu.
  3. Kemudian sambungkan saja Andromax C3 pada komputer/PC kamu menggunakan kabel USB yang sudah disiapkan.
  4. Selanjutnya buka aplikasi pada HDD Raw Copy. Setelah muncul notifikasi format, kamu bisa memilih Cancel. Sebelum itu, pastikan dulu jika ponsel sudah terdeteksi pada HDD Raw Copy menjadi Qualcomm MMC Storage (lihatlah pada baris USB_Qualcomm_MMC_Storage).
  5. Kemudian klik sebanyak 2x di baris FILE yakni (Double click to open file), lalu pilih saja file firmware_RAW_Andromax_C3 (lalu arahkan pada folder RAW yang merupakan hasil ekstrak).
  6. Lalu klik di baris USB_Qualcomm_MMC_Storage, kemudian klik tombol Continue.
  7. Di jendela berikutnya SOURCE & TARGET harus sudah sesuai. Bila sudah benar, maka langsung klik tombol Start.
  8. Apabila muncul jendela pemberitahuan overwritten, maka kamu bisa klik opsi Yes, kemudian tunggu sampai proses terselesaikan.
  9. Bila prosesnya sudah selesai, maka ponsel Andromax C3 sudah selesai diflash. Bila keadaan awal ponsel kamu mati total, namun sekarang ponsel tersebut sudah bisa hidup kembali dengan baik.
Demikianlah pembahasan tentang Cara flash Andromax C3. Dengan cara tersebut, Andromax C3 kamu akan hidup kembali setelah mati total. Kondisi bootloop juga bisa membuat ponsel android kamu sulit sekali untuk untuk dihidupkan. Bahkan dengan kondisi ini akan menjadikan ponsel tidak bisa sama sekali di flash. Oleh karena itu, jika ponsel android kamu sudah mengalami bootloop ini, maka sebaiknya kamu lebih hati hati. Untuk melakukan flash tersebut, kamu bisa menggunakan alat bantu seperti PC ataupun laptop yang sudah kamu siapkan. Selamat Mencoba. Terima kasih.
Wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Andromax C3 AD6B1H Via HDD Raw Copy"

Posting Komentar